About Rizal

Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Welcome friends.. Assalamu’alaykum..

Makasih udah mampir ke blog saya.

Salam kenal, nama saya Rizal Muharam, lahir 31 tahun lalu, masih unyu unyu kaannn hehe.. ^_^

Saya seorang suami dari my dear wife Dwi Cahya Nirmala (IG @d_khansa) dan seorang ayah yang bahagia dari my lil princes Faida Khansa Oktavia.

Saya sangat bersemangat untuk belajar dan senang mencari keterhubungan sebab akibat antar peristiwa satu dan yang lain.

Titik – titik yang kamu lakukan bagaimana pun akan terhubung ke masa depan. Kamu harus percaya dengan intuisi, takdir, tujuan, hidup, karma, apa pun itu pada dirimu. Semua itu tidak akan membuat kecewa karena itulah yang membuat perbedaan” ~ Steve Jobs

Saya percaya setiap manusia yang hadir ke dunia sudah punya peran terbaiknya masing – masing. Tugas kita hanya bermain sebaik mungkin di setiap episode kehidupan yang Allah sudah tentukan.

Melalui blog ini, saya ingin berbagi pikiran, perasaan, pengalaman sambil meninggalkan jejak digital yang besar harapan nantinya bisa menjadi warisan amal jariyah.. Aamiin

“Jika Anda tidak fasih berbicara dan MENULIS, Anda bukanlah siapa – siapa” ~ Lord Chesterford

Well, saya bukan motivator, apalagi provokator hehe.. dan background akademis saya gak ada hubungannya langsung sama tulisan – tulisan yang saya tulis di blog ini..

Jadi ceritanya saya ini lulusan farmasi kekhususan rumah sakit dari Universitas Indonesia tahun 2010 dan sudah sangat menyenangi dunia psikologi, motivasi, pemberdayaan diri, sejak masih di bangku SMA.

Kesenangan itu alhamdulillah mengantarkan saya di tahun 2008 mengenal metode NLP dan Time Line Therapy, Hypnosis tahun 2011 dan juara nasional promotor STIFIn tahun 2015.

Dan salah satu “kampus” terbaik saya yang saya terus syukuri selama hidup adalah bisa “terdampar” di sebuah bisnis pemasaran jaringan ketika kuliah..

Dari “kampus” itu lah saya bisa move on dari pribadi yang minderan, grogian, introvert, kuper, jarang ngomong tapi pas sekalinya ngomong salah, haha.. Beneran!! –__–

MY SOUL

Topik – topik seputar passion, talent, marketing, empowerment, family, finance, health, sampai make money online adalah topik – topik yang membuat saya bergairah untuk terus belajar, kamu?

Saya percaya salah satu cara terbaik untuk terus belajar adalah dengan cara mengajarkan ulang, bukan karena saya merasa lebih pintar, tapi karena saya ingin terus bertumbuh lebih baik dan semakin baik bersama Anda.

Thats why, kegiatan seperti edukasi, workshop, seminar atau inspiring others secara lisan dan tulisan adalah hal – hal yang menarik perhatian saya.

NOW!

Diluar kegiatan menulis dan memberikan public seminar, menghadapi era distrupsi dan revolusi industri 4.0, saya dan puluhan mitra bisnis saya memutuskan untuk shifting business model dari offline ke online melalui sebuah platform digital terautomasi

“the greatest gift from your efforts is not the final result. But how the efforts can change many people’s life”.

Akhir kata, saya sangat senang bisa berbagi dengan Anda. Untuk terus tumbuh, manusia memerlukan dua jenis energi, yaitu, pujian (apresiasi) dan kritikan, sangat terbuka sekali jika Anda bersedia meluangkan waktu untuk memberikan komentar di tulisan – tulisan saya.

Dan, tidak perlu izin untuk menyebarluaskan tulisan – tulisan di blog ini karena hakikatnya ilmu itu milik Allah. Saya DOA kan supaya Anda juga ikut kebagian amal jariyahnya. Aamiin.

Selamat membaca, hubungi saya DISINI.


Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •